Selasa, 08 Mei 2018

Mengetahui Technologue ID Portal Berbagai Pengetahuan Gadget Terupdate




Sekarang yang berbagai IT sekarang cukup memukau. Sebab, bisa dibilang setiap priode anda mendapatkan berita tentang banyak hal teknologi terbarukan. Sebut saja misalnya bidang handphone teranyer, permaianan produk baru yang cepat mendapat hati di banyak orang, banyak tools canggih yang terus diprosuksi sampai ecommerce pendatang baru langsung melejit dan terkenal sampai ke berbagai pelosok Republik Indonesia sampai kesemua lokasi di planet ini. Memang, kita dapat dengan cukup mudah memperoleh berita terkait dari berbagai seluruh bumi hanya dengan memakai kacak handphone kita.

Tapi, pernah anda berpikir mengapa berita yang barusan saja terjadi dibelahan dunia lain langsung dapat anda dapatkan di kaca baca anda? Hal ini pastinya karena pasti ada yang menginformasikannya bagi kalian. Terdapat tiem atau perusahaan yang pasti bergerak dibidang penyebar berita bagi kita sehingga kita bisa mendapatkan terkait apa saja yang terjadi seluruh dunia ini. Tiem yang terjun guna mengabarkan dan memposting terkait kejadian-kejadian tersebut biasa kita katakana sebagai jurnalis atau wartawan.

Diantara media online yang bisa kita akses untuk memiliki terkait informasi yang saya sebutan ini yakni Technologue ID. Media online satu ini focus untuk bidang mengabarkan berbagai informasi dan ilmu terkait terknologi. Walaupun berdirinya masih belum lama, kehadiran Technologue ID sudah dapat menjadi penyambung antara kamu yang pengen informasi terkait IT terbarukan dengan pendiri IT ini sendiri yang memang butuh untuk mengabarkan seputar perusahaannya. Puluhan Ribu pengunjung situs technologue ID datang setiap hari guna memperoleh berbagai informasi teknologi terbarukan.


Technologue ID seakan mengetahui harapan pengguna yang berkunjung dan para pencari informasi, masih berlanjut membaguskan tampilan layar bacanya. Sehingga untuk kita yang lagi pergi portal tersebut, merasa benar-benar termanjakan dari tampilannya. Bahkan di Technologue ID kita boleh membaca berbagai news masa kini seakan tidak bosan-bosannya karena selalu setiap harinya dijamin pasti selalu ada update informasi yang cukup saying untuk kita lewatkan.

Di ulang tahun pertamanya sekitar tahun 2017 silam dan dirayakan dengan mengadakan talk show sekitar usaha pemula. Tak tanggung-tanggung event tersebut di FX Sudirman Jakarta Selatan dengan menggandeng dua perusahaan bidang provider semacam sponsor utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal ini dapat berjalan dengan begitu meriah karena pasti sedari awal lahirnya sampai detik ini Technologue ID telah mendapat hati pecinta pembaca khususnya bagi pemerhati Teknologi.

Saat pesta di tahun pertamanya kala itu, Technologue ID menjamu para pemerhati media economy salah satunya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan lain sebagainya.

Terkait waktu seputar perayaan hari jadi yang kesatu technologue waktu tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan dalam ucapan sambutannya bahwa memiliki posrtal berita adalah bagian dari impian besarnya. Sukses bagian cita besarnya ini terkabulkan lanjut diawal tahun berdirinya Technologue ID, Denny Mahardy berusaha untuk bisa hidup selama satu tahun sebagai penyedia informasi bagi masyarakat. Tujuannya yakni dengan usaha untuk membangun media berita bernama Technologue ID agar selanjutnya Indonesia dapat menciptakan banyak startup yang jauh lebih inovatif supaya keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Pendapatnya, event ini tidak hanya sebagai semacam ramah tamah dan memperluas koneksi, namun juga diinnginkan bisa menjadi titik balik industri digital yang telah marak di Indonesia. "Ya, Biarpun layanan digitalisasi sudah dibangun, tetapi pemerhati ekosistem startup digital cenderung serupa. Bagi pengembang maupun pendukung startup lebih khusus di kota-kota besar seperti di Jakarta lebih condong buat mengembangkan sector yang jelas profit. Alasannya, mereka jadi seperti mencari keuntungan semata, bukannya sebagai problem solver di kehidupan bernegara dari bermacam-macam permasalahan yang sesungguhnya amat potensial bila digarap," ungkapnya secara lebih rinci.
Bisa jadi di hari jadinya yang masih beberapa bulan lagi dapat semakin istimewah lagi eventnya yang bisa di dipertontonkan dari Technologue ID ditengah-tengah masyarakat. Terus apa saja yang dapat kita temukan di Technologue ID?

Di Technologue ID sejauh ini bidang kategori terkait pemberitaan di dibagi sebagai Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Pastinya bila dilihat dari kategori-kategori yang terdapat pada Technologue ID cukup mewakili keinginan masyarakat luas yaitu berkaitan dari seputar teknologi.


Pada menu berita yang terdapat pada Technologue ID anda bisa mendapat suguhan berbagai informasi yang berkaitan hal-hal yang diagendakan oleh berbagai praktisi dibidang teknologi tersebut. Termasuk diantaranya adalah adanya informasi yang disampaikan Bill Gates turut bicara terkait citra perusahaan mark Zuckerberg. Sebagai kamu ketahui bahwa beberapa bulan ini viral di omongkan oleh pemerhati luas terkait beredarnya jutaan data pemakai pacebook yang tersebar diseluruh dunia. Sehingga kala itu, terdapat banyak seruan yang miminta facebook di dihapus saja. Nah, di Technologue ID tidak ketinggalan untuk memberitakan berita ini. Dan hal-hal seperti ini dimasukkan oleh Technologue ID sebagai kategori News.

Seterusnya, terdapat gadget pada bagian menu Technologue ID. Pada bagian menu Gadget itu kalian bisa menikmati banyak berita seputar gadget. Dimana banyak informasi yang pernah diposting serta dimasukkan kesystem menu gadget dalam menu yakni terkait produk Asus yang meminta lazada untuk memperkenalkan barang terbaru mereka. Disamping itu, anda juga bisa menemukan informasi terkait perusahaan raksasa media social yang lanjut mengembangkan chipnya. Bahkan informasi juga dapat menemukan pemberitaan sekitar gossip bahwa Apple mau memperkenalkan hp bidang dual sim. Bahkan masih dari bidang gadget yang terdapat di Technologue ID, berita dapat melihat informasi seputar intel yang berushaha menghentikan pemindaian virus pada prosesornya. Pastinya, masih cukup banyak yang bisa informasi temukan di Technologue ID terkait gadget yang tentunya cukup saying buat liputan lewatkan guna membacanya.

Tidak jauh berbeda. Pada bagian internet yang terdapat pada menu Technologue ID informasi akan mendapatkan suguhanberita seputar hal yang melakukan terobosan. Terdapat diantaranya yakni adanya bisnis bidang internet yang telah sangat populer berbrand Youtube yang mendelete video-video yang tidak sesuai dengan peraturan layanan mereka. Yang menakjubkan dari liptan ini yakni setiap dalam 3 bulan saja dari youtube telah menyapu video di hosting mereka tidak kurang 8.2 juta video. Betapa liputan yang cukup fantastis bagi pengagum teknologi bukan. Dan berita dapat kamu temukan di Technologue ID. Pastinya masih sangat banyak hal-hal terkait internet yang bakalan anda lihat bila anda berkunjung ke Technologue ID tersebut.

Bila kamu mengklik link OS yang terdapat di Technologue ID. Tentunya tidak kalah informasi-informasi yang bakalan memuaskan rasa ingin tahu anda. Sebut saja informasi yang sudah di publish oleh Technologue ID yakni terkait perusahaan Microsoft yang mencoba memaksa anda untuk menggunakan pencarian edge. Di menu ini juga, anda mendapat segala macam informasi tentang perkembangan android termasuk jenis-jenis mobile apa saja yang bakalan menggunakan os teranyer dari jenis android ini. Selain OS andoroid juga tentunya masih ada os yang umum diliput dalam Technologue ID yang masuk sebagai kategori OS ini, antara lain Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga bila di telisik, berita-berita semacam ini akan cukup banyak diburu oleh kalian yang pengagum teknologi terbarukan. Serta dengan mengunjungi Technologue ID rasa haus kalian akan liputan terkait teknologi akan tersalurkan.


Seakan tidak kelupaan, Technologue ID sebagai salah satu perusahaan yang memploklamir diri semacam pembagi informasi terkait teknologi. Adanya juga kategori layanan yang akan ngetreand namanya diberbagai belahan dunia, yaitu startup. Betul, Peliputan berbagai kategori kemajuan stratup juga akan selalu di update di Technologue ID. Saat ini yang telah banyak tersebar beritanya startup di Technologue ID yaitu tentang banyak terobosan traveloka, grab, uber, gojek dan berbagai macam startup yang sedang membesar di Indonesia. Semoga Suatu saat juga TokoAndalan diliput oleh Technologue ID. Sebab memang hal yang diberitakan di Technologue ID adalah suatu kepuasan tersendiri. Alasannya adalah hal-hal yang diliput di Technologue ID yaitu sangat komplit serta memang layak diwartakan.

Di Technologue ID pasti anda bisa menemukan banyak informasi semacam kegiatan yang dilakukan semua provider yang terdapat RI dan juga dibelahan Negara. Lebih dari itu Technologue ID tidak lupa menyisipkan informasi-informasi terkait tips dan trik yang memang umum anda cari. Tips dan trik yang dibagi di Technologue ID yakni berkaitan dengan teknologi tentunya.

Dan yang tidak kelupaan, buat kamu penikmat handphone serta berkaitan terkait teknologi kamu bisa menemukan banyak terkait reviewnya. Kerennya semua yang diberitakan dari Technologue ID yakni bahwa wartawan hampir selalu terjun kelokasi guna mendapatkan data yang lengkap. Bahkan agar menyajikan informasi yang akurat yang untuk disuguhkan bagi anda sebagai mitra bacanya, portal Technologue ID sampai menerjunkan jurnalisnya kebanyak sumber informasi. Termasuk diantaranya yakni jika muncul berita terkait teknologi yang akan talk show media di LA Amerika Serikat, Jurnalis dari Technologue ID akan ikut juga dalam jumpa pers dan pastinya terbang dari Indonesia ke Amerika untuk mengikuti jumpa pers yang akan diagendakan praktisi teknologi tersebut.


Apabila jika dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID benar-benar masih baru bukan melalui tulis ulang penyampaian yang telah banyak di berbagai portal berita. Penyampaian beritanya pastinya sangat lugas dan mudah dimengerti. Itulah mungkin yang menjadi ribuan pengunjung telah menjadi penikmat situsnya di setiap waktu. Karena pastinya informasi-informasi yang disampaikan belum masuk semacam ramai diberitakan dan bahkan biasanya Technologue ID masuk portal pertama penyajiannya. Untuk itu, bagi anda yang sedang melihat semua informasi terkait teknologi secara mendalam serta terbarukan, kami merekomendasikan bagi anda untuk mengunjungi serta membacanya Technologue ID. Untuk kalian yang mau memiliki reportase dari Technologue ID terkait usaha anda dapat mungkin bisa meminta management Technologue ID. Untuk saya pribadi, waktu saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID guna mendapatkan beritanya.

0 komentar:

Posting Komentar